Magetan. Personel Kodim 0804/Magetan dari jajaran Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro, meski di suasana hari raya tetap melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalur arus mudik lebaran 1443 H. Dalam pelaksanaannya Personel TNI tesebut bergabung dengan Personel dari Polsek Sukomoro. Senin Malam (2/5/2022)

Sementara itu Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari  saat dikonfirmasi menyampaikan dalam pengamanan rangkaian hari raya Idul Fitri 1443 H, jajarannya turut serta melaksanakan pengamanan dan pemantauan di sejumlah titik. Pemantauan dan pengamanan juga dilakukan oleh Babinsa di masing masing wilayahnya.

“Selama kegiatan pengamanan Idul Fitri 1443 H saat ini kita selalu bersinergi dan melakukan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian maupun Instansi terkait di wilayah demi suksesnya tugas dilapangan,” terang Kapten Cba (K) Dyah Nilasari.

Dikatakan Kapten Cba (K) Dyah Nilasari, Personel Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro yang tergabung dalam pengamanan Idul Fitri 1443 H melaksanakan pemantauan arus mudik maupun arus balik selama 24 jam. Dirinya berharap pelaksanaan mudik lebaran tahun ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. (Red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.