Magetan.  Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi kecamatan (RAKORCA) bertempat di pendopo kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu (25/05/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Kuswinardi S.sos, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus S. SH, Danpos ramil Ngariboyo peltu Hadi Kusnomo, Kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo dokter Siti Maifuroh, Kepala SMPN 1 Ngariboyo Ibu Sri Hari Suyanti S.pd, PLH Kordinator KB Kec.Ngariboyo Aminatus Solekah, Kepala Desa dan Sekdes  Sekecamatan Ngariboyo.

Pemerintah kabupaten Magetan kecamatan Ngariboyo melaksanakan rapat koordinasi forkopincam, rapat koordinasi merupakan program kerja  yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan berbagai instansi dengan tujuan evaluasi terkait kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan termasuk untuk kelancaran tugas-tugas pemerintahan dan sosial kemasyarakatan.

Camat Ngariboyo menyampaikan rapat koordinasi ini untuk membentuk suatu tujuan juga sebagai wadah penghubung aspirasi, bersama-sama melaksanakan kegiatan pemerintahan.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan mengatakan menindak lanjuti anjuran program pemerintah, bahwa apa yang menjadi program pemerintah saat ini dalam mencegah Hepatitis akut dan DBD tentunya tugas kita bersama-sama mendukungnnya dengan menyampaikan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan. Juga disampaikan kepada Kades agar mendata warganya yang mempunyai gejala Hepatitis akut untuk dilaporkan kepada bidan desa ,Babinsa ataupun Bhabinkantibmas nya

Seluruh instansi harus turun bersama dalam program pemerintah, bekerjasama dalam menjaga kamtibmas.

”Mari bersama menjaga situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Ngariboyo dengan memberikan informasi yang bisa menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Kapten Caj Jemani. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.