Magetan – Peduli dengan salah satu wargany,Babinsa desa Banjarejo Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Dwi Herbiyanto  mengantarkan warganya ke Rumah Sakit Jiwa Dr.Soeroto Kabupaten Ngawi untuk memperoleh perawatan lebih lanjut,senin(30/05/2022)

Kegiatan evakuasi orang dengan gangguan jiwa tersebut dihadiri oleh Plt. Sekertaris Desa Banjarejo Bpk. Eko Siswanto,Babinsa Desa Banjarejo Serma Dwi Harbianto,Bidan Desa Banjarejo, ibu Ari Dharma, Perawat Puskesmas Ngariboyo, Ibu Murti,Ibu Rubiah (Orang Tua) dari Bpk. Rubianto Galih Prakoso.

Sebelumnya Serma Dwi Herbiyanto mendapat laporan dari warga bahwa bapak Rubianto Galih Prakoso mengalami gangguan jiwa karena sering mengamuk dan meresahkan warga.

Saya di hubungi warga bahwa salah satu warga bernama bapak Rubianto Galih Prakoso sering mengamuk dan meresahkan warga, saya di mohon untuk mengantarkan salah satu warga untuk berobat ke RSJ Dr.Soeroto Ngawi kemudian saya menuju ke lokasi dan mengantar yang bersangkutan.sj

Serma Dwi Herbiyanto sebagai Babinsa bahwa tindakan yang dilakukan tersebut merupakan upaya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan apabila bersangkutan mengamuk lagi.selain itu Serma Dwi Herbiyanto berharap agar  yang bersangkutan lekas sembuh.sehingga tidak meresahkan warga. Pungkas serma Dwi H(R 01).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.