Magetan. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan menghadiri  kegiatan penyerahan Tali Sinta kepada warga Kelurahan Kebonagung yang tidak mampu. Sebagai penanggung jawab Lurah Kebonagung  Indra Ariesta Ardy, S,STP,ME yang dihadiri sekitar 40 orang bertempat di Selatan Pasar Baru Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (27/05/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Magetan Tri Admadi,S.Sos, Danramil Tipe B 0804/01. Magetan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Magetan Akp Sini SH, Sekcam Magetan Fisco Yudha Arista S.STP, Lurah Kebonagung Indra Ariesta Ardy.S.STP.ME, Kakel dan Kades Se-Kecamatan  Magetan, ASN Kecamatan Magetan dan Staf Kel. Kebonagung dan warga Kel. Kebonagung yang menerima bantuan.

Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani turut serta menyerahkan Tali Sinta dan juga memerintahkan jajarannya melalui Babinsa bersama mitra karib di wilayah binaannya untuk memperhatikan dan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.

Danramil juga menjelaskan bahwa Babinsa yang bertugas dilapangan selalu memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 karena Pandemi belum berakhir. “pungkas Kapten Caj Jemani” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.