Magetan. Koramil 0804/07 Karangrejo, Kodim 0804/Magetan ikut menyukseskan program pemerintah bekerja sama dengan TNI-AD dalam  penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng  kepada  warga khususnya pedagang kakilima dan warung diwilayah Kec. Karas dan Kec. Karangrejo. Jum’at (20/5/2021)

Kegiatan  penyaluran bantuan BLT Minyak  Goreng  tersebut diberikan secara tunai sebesar Rp 300.000, dari pemerintah melalui  Kodim 0804/Magetan di bantu Anggota Koramil 07/ Karangrejo, Babinsa dan perangkat desa sebagai pendamping masyarakat. Kegiatan tersebut di bawah pengawasan dan tanggung jawab Danramil 0804 /07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto SE.

Danramil 0804 /07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto,  SE, dalam sambutanya  menyampaikan kepada masyarakat bahwa Bantuan pemerintah pusat yang di lewatkan TNI AD dengan program BLT Minyak  Goreng  merupakan wujud kepercayaan Pemerintah kepada TNI untuk itu Kapten Inf Kiswanto SE mengharapkan kepada warga masyarakat yang terdampak kenaikan harga minyak goreng dan adanya wabah covid 19 yang belum selesai. agar bisa memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut sehingga bisa mengurangi beban hidup masyarakat serta membantu kelancaraan usaha masyarakat.

Kapten Inf Kiswanto SE juga menghimbau kepada peserta penerima bantuan yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid 19 bisa langsung Vaksin karena pada saat pembagian BLT Minyak  Goreng  juga di sediakan Vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 oleh Poskes Magetan yang bekerja sama dengan Koramil 07/ Karangrejo sehingga masyarakat tidak perlu jauh jauh mencari  vaksin, “pungkasnya”. (R/07)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.