Magetan. Membangun infrasruktur di desa,  Babinsa Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Serka Basuki Dikdo bersama warga melaksanakan karya bakti bersama pembanguan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air, di Kel. Tinap Kec Sukomoro Kabupaten Magetan. Sabtu (21/05/2022)

Babinsa Kelurahan Tinap Serka Basuki Dikdo mengatakan bahwa, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.

“Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang  seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Masih di lokasi pembangunan talud, kepada aparat Babinsa, Suhadi (48) selaku tokoh masyarakat yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat Kelurahan Tinap  kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.

“Dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Kelurahan Tinap ini akan semakin solid dan kuat,” jelasnya.  (Afd/09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.