Magetan – Pada musim lebaran 1443 H tahun ini pemerintah memberikan cuti/ libur  terhadap prajurit TNI PNS dan sekolah kedinasan. Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo sebagai komando kewilayahan berperan aktif menghimbau dan menekan terhadap Prajurit atau PNS Kemhan yang sedang melaksanakan dinas cuti untuk menjaga kesehatan keamanan pandai mengunakan waktu cuti yang baik bersama keluarga terdekat, hal itu yang selalu diingatkan piket Koramil tipe B 0804/07 Karangrejo pada saat menerima laporan anggota cuti yang berada di wilayah Karangrejo Karas.

Danramil tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto SE  dalam himbauannya menyampaikan bahwa Cuti merupakan dinas yang diberikan satuan atas untuk itu diharapkan setiap personil bisa menjaga kehormatan sebagai prajurit PNS maupun pribadi dan keluarga. Tetap jaga kesehatan dan keamanan pergunakan waktu dengan baik.

Kapten Inf Kiswanto SE Danramil tipe B Karangrejo dalam mengakiri sambutannya juga berpesan apa bila dalam melaksanakan cuti ada masalah segera laporan ke Babinsa atau piket Koramil biar bisa di bantu dalam penangananya ujar Danramil. (R 07)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.