Magetan – Bertempat di Gereja – Geraja sekecamatan Karangrejo Kab. Magetan dalam rangka pelaksanakan Kegiatan missa qudus bagi umat Kristiani. Anggota koramil 07/karangrejo bersama polsek karangrejo mengamankan Kegiatan missa qudus, Bertujuan untuk memberikan rasa aman serta nyaman bagi umat Kristiani.jumat(27-05-2022).

Dalam kegiatan  Missa Qudus tersebut turut  Hadir Kapolsek Karangrejo AKP Agus Budi witarno, SH beserta Anggotanya, Danramil beserta Anggotanya, Pendeta dari tiap – tiap Gereja serta jama’ah  masing – masing Gereja.

Dalam kegiatan Missa Qudus tahun 2022 ini umat Kristiani menjalankan rangkaian  beribadatan antara lain Pujian – Pujian, Renungan, pekan suci, Khotbah dari Pendeta di tutup dengan Doa penutup. kegiatan pengamanan Gereja dalam rangka Missa Qudus umat kristiani th 2022 berjalan dengan tertib dan aman.

Dalam Pengamanan Missa Qudus  tersebut Danramil tipe B 07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto SH memberikan penekanan bahwa kegiatan pengamanan tersebut merupakan wujud rasa kebersamaan untuk memberikan rasa aman bagi umat kristiani sehingga tenang dalam pelaksanaan Ibadah Missa Qudusnya. Untuk anggota jalankan tugas dengan Ikhlas, jaga nama baik dan harga diri TNI dengan baik dalam pelaksanaan tugas pengamanan tersebut.Pungkas Danramil (R 07).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.