Magetan – kegiatan pertemuan wali santri putra dan putri di ponpes Al Fatah temboro yang di hadiri sekitar 30.000 orang lebih, di mana Kegiatan tersebut merupakan Agenda tahunan Ponpes Al Fatah dan berlangsung selama 3 hari dengan penangung jawab langsung  pimpinan ponpes  Al Fatah Temboro KH. Umar Fathullah (Gus Fatah) beserta pengurus  pondok Al – Fatah Temboro, mulai pkl 06.30 wib  bertempat di indor/Gor baru trangkil ponpes Al – Fatah temboro, kec. Karas kab. Magetan, Senin(16 Mei 2022).

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Pengasuh ponpes Al Fatah temboro KH. Umar Fathullah (Gus Fatah) dan KH. Ubaidillah ahror (gus bed) Keluarga besar pengasuh ponpes Al Fatah temboro, Ustad Ponpes Al Fatah temboro, Santri putra-putri ponpes al fatah temboro beserta Orang tua/wali santri putra-putri – + 30.000 orang.

pertemuan wali santri tahun ini putra dan putri di buat terpisah demi kelancaraan kegiatan acara tersebut mengingat banyaknya jumlah  peserta  yang hadir.

Adapun kegiatan pertemuan Wali  Santri tersebut antara lain di awali dengan Sholawatan, Pembacaan ayat suci al qur an, Bayan/Ceramah agama oleh pengasuh ponpes Al Fatah temboro KH. Umar Fathullah (Gus fatah), Penyampaian Terkait program ponpes Al Fatah temboro kedepan, antara lain kegiatan program Pembangunan  pondok yang meliputi Koperasi, Pembangunan kantor pusat, Pembangunan ponpes dipuh telu, Pembangunan Masjid putih di pondok putri. pukul 16.30 wib kegiatan di akiri Doa penutup oleh pengasuh ponpes al fatah temboro KH. Ubaidillah Ahror (Gus bed).

Dalam hal ini Danramil tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto SE menyampaikan bahwa kegiatan  pam  gabungan tersebut sangat penting untuk membantu sukses dan lancarnya, acara tersebut mengingat banyaknya peserta yang hadir dalam hal ini Santri dan orangtuanya yang jumlahnya sangat banyak  mencapai puluhan ribu peserta dari berbagai wilayah hampir seluruh Indonesia bahkan luar Negeri, pengamanan merupakan wujud kerja sama antara pihak ponpes dan aparat keamanan dalam hal ini TNI dan polri guna mewujudkan kebersamaan, kekompakan dan kerja sama yang baik antara pihak Pondok Al Fatah Temboro dengan TNI – Polri serta pemerintahan.pungkas Danramil(R 07).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.