Magetan.   Suasana Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah masih sangat terasa  dan momen ini sangat penting untuk saling memaafkan, baik secara perorangan maupun kelompok warga.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 12/Lembeyan Kodim 0804/Magetan, Serda Achmad Chamaludin menghadiri acara Halal bii Halal di desa Tunggur Kecamatan Lembeyan. Selasa (17/05/2022)

Kegiatan halal bii halal ini adakan oleh Kepala desa Tunggur bersama warga masyarakat dan terpantau puluhan warga turut hadir dalam rangkaian acara tersebut.

Menurut Serda Achmad Chamaludin, kegiatan halal bii halal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara warga masyarakat Desa Tunggur.

Selaku Babinsa, Serda Achmad Chamaludin menyambut baik kegiatan halal bii halal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat di sekitar tempat tinggalnya, baik dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun dengan aparat lainnya.

“Halal bii halal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 12/Lembeyan Kapten Inf Arif Wibowo mengungkapkan bahwa silaturrahmi antar Babinsa dan Warga perlu ditingkatkan. Karena dengan adanya hal tersebut maka akan terjalinnya kedekatan antara TNI dan Rakyat. (R 12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.