Magetan. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Komandan dengan Anggota beserta keluarga, Danramil 0804/10 Kapten Inf Sarpan lakukan halal bihalal Bersama Anggota dan keluarga besar Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan.Senin(9-05-2022).

Dalam kegiatan halal bihalal Setelah hari Raya Idul Fitri 1443 H tersebut, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf  Sarpan Mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dengan penuh rasa kekeluargaan.

“Adapun salah satu tujuan dari kegiatan tersebut yaitu menciptakan hubungan silaturahmi yang harmonis dengan segenap anggota Koramil 0804/10 Kawedanan, mengetahui perkembangan situasi disuasana hari raya idul fitri 1443 H serta terjalinnya rasa persaudaraan yang kuat antara Danramil dengan Anggotanya,” ucap Kapten Inf Sarpan.

Menurutnya, sebagai seorang Danramil Kawedanan, menjalin silaturahmi dengan anggota itu penting dilakukan, tetapi bukan hanya dengan anggota personil koramil saja, akan tetapi juga dengan keluarga besar Koramil. Harapannya akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar.

“Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi antara Danramil dengan anggota beserta keluarganya,” kata Danramil(R 10).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.