Magetan. Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P memimpin Upacara Bendera 17 Mei 2022, pelaksanaan Upacara diikuti oleh Para Pasi Kodim 0804, para Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0804/Magetan yang berlangsung di lapangan apel Makodim 0804/Magetan. Selasa (17/5/2022)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P selaku Irup membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.M.M.

Masih dalam suasana Idul Fitri dalam amanatnya Kasad,  mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin bagi segenap prajurit dan PNS TNI AD yang beragama Islam dan juga selamat hari Raya Waisak 2022 kepada yang merayakan.

Pada kesempatan upacara ini Kasad juga mengucapkan terima kasih  dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dapat kita laksanakan dengan baik.

“Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam termasuk penanganan penanggulangan pandemi Covid-19, tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara.” lanjutnya.

Kasad juga meminta kepada seluruh prajurit untuk mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan tugas yang sudah dicapai serta terus memelihara kesiapan operasional dan pengoptimalan program-program dalam rangka peningkatan profesionalisme prajurit TNI AD

Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo menambahkan sebagai seorang Prajurit harus menjadi pelopor di tengah masyarakat.

“Kita harus menjadi Prajurit TNI AD yang profesional harus menjadi Pelopor di masyarakat, hindari pelanggaran yang dapat merusak Citra TNI AD dan jaga selalu kehormatan Prajurit dimanapun berada” ucapnya.

Terakhir, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo berpesan kepada seluruh personel jajaran Kodim 0804/Magetan untuk terus menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan baik dilingkungan kantor maupun di perumahan. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.