Magetan.   Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Koramil 10 kawedanan mewujudkannya dalam Karya Bakti TNI dengan membantu membangun rumah warga yang berada di Desa sugihrejo RT. 03 RW. 04, Kecamatan Kawedanan, Kab. Magetan. Senin (30/5/2022)

Kegiatan tersebut melibatkan personil Koramil 10 kawedanan dibantu perangkat desa dan warga Desa sugihrejo.

Tampak personel Koramil 10 kawedanan bersama warga saling bekerja sama dalam pelaksanaan pengerjaan membangun rumah warga yang sekarang ini sudah masuk pemasangan pondasi dan pengerjaan pengecoran akan terus dikebut hingga selesai.

Bati Bakti TNI Koramil 10 kawedanan Serma sumadi  mengucapkan banyak terima kasih kepada perangkat desa serta warga Desa sugihrejo yang mana sangat antusias dalam mendukung membangun rumah warga  dalam karya bakti Koramil 10 kawedanan. “ujarnya”

Di tempat terpisah Danramil 10 kawedanan  Kapten Inf Sarpan menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Kita harus peduli akan lingkungan dan tempat pemukiman warga serta selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan mengatasi kesulitan-kesulitan warga pada umumnya. Oleh karena itu rumah-rumah warga ini harus selalu kita perhatikan kelayakannya, kebersihan dan keindahannya. Sehingga masyarakat merasa nyaman dalam menempatinya” ungkapnya. (R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.