Magetan. Dalam rangka menjaga serta memelihara Sitkamtibmas di wilayah Kec. Barat agar tetap aman dan kondusif anggota Koramil Tipe B 0804/08 Barat dan bersama anggota Polsek Barat melaksanakan sinergi dalam pengamanan ujian perangkat Desa Karangsono, Kec. Barat untuk mengisi jabatan Kaur Keuangan Desa Karangsono Kec Barat yang dilaksanakan di balai Desa Karangsono dan ikuti oleh 34 orang peserta ujian, Kamis ( 26/05/2022).

Keterlibatan anggota Koramil Tipe B 0804/08 Barat bersama anggota Polsek terjun langsung melakukan pengamanan kegiatan tersebut adalah merupakan wujud dari tugas pokok kewilayahan atau teritorial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dengan keterlibatan anggota dalam kegiatan di desa akan semakin memperkokoh dan mempererat kedekatan antara TNI dan rakyat.

Sementara itu Danramil Tipe B 0804/08 Barat menyampaikan bahwa keterlibatan anggota Koramil Tipe B 0804/08 Barat sebagai bentuk kepedulian kepada semua kegiatan yang ada di desa binaannya.

“Semoga dengan keterlibatan anggota Koramil Tipe B 0804/08 Barat akan memperlancar proses ujian tertulis, agar nantinya bisa menjaga ketertiban dan keamanan ujian tersebut sampai dengan selesai”  harap Kapten Arm Agus Hariyono. (Srt/08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.