Magetan. Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Kodim 0804/Magetan mewujudkannya dalam Karya Bakti TNI, Selasa (24/5/2021)

Kodim 0804/Magetan melaksanakan renovasi Mushola Al Huda yang berada di Dusun Dakutah RT. 03 RW. 04, Desa Sumberdukun, Kecamatan Ngariboyo, Kab. Magetan.

Kegiatan tersebut melibatkan personil Kodim 0804/Magetan dibantu perangkat desa dan warga Dusun Dakutah.

Tampak personel Kodim 0804/Magetan bersama warga saling bekerja sama dalam pelaksanaan pengerjaan renovasi Mushola Al Huda yang sekarang ini sudah masuk pemasangan begesting rangka atap dan pengerjaan lainnya akan terus dikebut hingga selesai.

Bati Bakti TNI Kodim 0804/Magetan Peltu Sugeng  mengucapkan terima kasih kepada perangkat serta warga Dusun Dakutah yang mana sangat antusias dalam mendukung renovasi Mushola dalam karya bakti Kodim 0804/Magetan.

Di tempat terpisah Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Joko Priyadi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Kita harus peduli akan lingkungan dan tempat ibadah. Oleh karena itu rumah ibadah ini  harus kita jaga, kebersihan dan keindahannya. Sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah, maupun kegiatan keagamaan lainya” ungkapnya. (Red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.