Magetan. Kodim 0804/Magetan menggelar karya bakti TNI, salah satu sasaran dalam karya bakti adalah renovasi Mushola Al Huda di Dusun Dakutah, Desa Sumberdukun, Kec. Ngariboyo, Kab. Magetan. Selasa (24/5/2022)

Pelaksanaan program karya bakti tersebut menurut Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Joko Priyadi, juga sebagai wujud merawat budaya gotong royong. Sehingga pengerjaannya juga melibatkan masyarakat setempat.

Kehadiran TNI khususnya Kodim 0804/Magetan di tengah masyarakat untuk terlibat secara langsung dalam kegiatan karya bakti di wilayah diharapkan dapat mempererat dan membantu memberi solusi dalam setiap permasalahan yang ada di masyarakat, serta untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Melalui kegiatan ini pula, semoga dapat lebih meningkatkan hubungan baik antara TNI dan komponen masyarakat lainnya, agar semakin harmonis, karena dengan semangat gotong royong dan sinergi seperti inilah, maka setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan mudah,” ujarnya, seraya berharap, wujud kebersamaan dan keakraban seperti ini agar terus dipelihara, dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi.

TNI khususnya Kodim 0804/Magetan siap dan selalu bergandengan tangan dengan masyarakat serta komponen bangsa lainya untuk melakukan berbagai upaya dalam memberikan solusi dan membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, “imbuhnya”. (Red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.