Magetan.  Babinsa turut serta bersama-sama dengan warga melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong membangun drainase yang terletak di Desa binaannya. Senin (13/06/2022)

Sertu Sujarmanto dalam kesempatannya mengatakan, Karya Bhakti yang dilakukan di Desa Kerik Kec Takeran ini dengan bentuk gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat.

“Bahwa TNI siap membantu masyarakat yang membutuhkan, karena tugas pokok TNI selain melakukan operasi militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,”Ujar Sertu Sujarmanto.

Warga Desa Kerik, rahmad (46) mengatakan, sebelumnya setiap turun hujan, air mengalirnya tidak lancar bahkan selalu menggenangi badan jalan sehingga menyulitkan kendaraan warga yang ingin melewati jalan tersebut, diharapkan dengan dibuatkan saluran air (draenase) akan mengurangi kerusakan jalan.

Pada Kegiatan kerja bakti tersebut Bati Bakti TNI Sertu Sujarmanto juga sempat hadir dilokasi dan mengajak warga serta Babinsa untuk tetap menjaga komunikasi yang sudah berjalan sehingga terpelihara dengan baik.

Kegiatan kerja bakti tersebut diikuti oleh, Perangkat Desa Kerik dan warga masyarakat Kerik sekitar 20 orang. (MC 0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.