Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang bersama Forkopinca Parang dan Perangkat Desa Mategal melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) Kepada warga yang kurang mampu di Desa Mategal Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Jum’at. (24/06/2022)

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Parang, Kades Mategal  Bpk Sugiono beserta Perangkat Desa, Babinsa Sertu Sukoco, Babhinkamtibmas Serta warga penerima bantuan manfaat sejumlah jumlah 106 Orang @ 300.000 per KPM.

Babinsa Mategal Sertu Sukoco mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat pada sasaran.

Lebih lanjut,dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tetap waspada, dan selalu patuhi protokol kesehatan demi terciptanya lingkungan yang bersih aman dan terhindar dari segala macam wabah  virus covid 19,” Pungkas Sertu Sukoco (R.04 )

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.