Magetan.  Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan bersama perangkat desa melaksanakan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) senilai @300.000 per KPM  kepada warga yang kurang mampu di Desa Bedagung Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Rabu (08/06/2022)

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Kades Bedagung Barno beserta perangkat desa, Babinsa Serka Sumadi, Bhabinkam Aiptu  Sutrisno, serta warga penerima bantuan manfaat sejumlah 92 Orang.

Babinsa Bedagung Serka Sumadi mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat pada sasaran.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tetap waspada dan selalu patuhi protokol kesehatan demi terciptanya lingkungan yang bersih aman dan terhindar dari segala macam wabah  virus covid 19,” Pungkas Babinsa Serka Sumadi. (R 03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.