Magetan. Gelaran Liga Santri PSSI Piala KASAD 2022 telah dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Stadion Merdeka Jombang.

Selama 8 hari bergulir, 2 kesebelasan dari pondok pesantren di wilayah Magetan turut berpartisipasi dalam turnamen yang di helat di Stadion Ketonggo,  Ngawi. Senin (27/06/2022)

Pada pertandingan hari ini  kesebelasan Fadillah FC Magetan melawan kesebelasan Miftahul Huda FC Ngawi, dimenangkan oleh kesebelasan Fadillah FC dengan skor 10-0.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf  Dani Indrajaya, S.I.P optimis Gelaran Liga Santri PSSI Piala KASAD 2022 ini menjadi salah satu upaya melahirkan pesepak bola hebat dari pondok pesantren untuk dibina dan dikembangkan, yang terpenting adalah menanamkan semangat sportivitas kepada generasi muda.

“Kami optimis dari turnamen Liga Santri Piala KASAD ini nantinya akan muncul bibit muda berbakat untuk menjadi atlet sepak bola masa depan,” ungkapnya.

Menurutnya, turnamen ini selain ajang mencari bibit pemain berbakat juga untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan kalangan santri pondok pesantren, sehingga terjalin komunikasi yang baik, “ungkapnya”. (Red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.