Magetan.kodim-magetan.com – Kapten Arm Agus Hariyono Danramil Tipe B 0804/08 Barat Kodim 0804/Magetan hadiri kegiatan lokakarya mini Tribulanan (rapat lintas sektor Puskesmas Rejomulyo) triwulan kedua (2) tahun 2022 di Balai pertemuan desa Bangunsari Kecamatan Barat Kabupaten Magetan. Kamis (30/06/2022).

Danramil mengatakan berlangsungnya kegiatan lintas sektor Lokakarya Mini Linsek tersebut, bertujuan untuk memberikan informasi terkait program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Rejomulyo kepada berbagai pihak dengan harapan dapat mensinkronkan dan mengintegrasikan pelaksanaan program kesehatan dengan pelaksanaan program di lintas sektor,” kata Danramil.

“Peserta Lokakarya Mini Linsek didorong untuk bekerja sama dan berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Barat, karena akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor kesehatan”, tegas Danramil.

Danramil juga berharap, setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri.pungkas Danramil (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.