Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/08 Barat bersama dengan Bati Komsos melaksanakan pendampingan kegiatan Pengembaraan anggota Pramuka Ambalan Ir. Soekarno – Fatmawati Gudep 0757-0758 SMAN 1 Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Koramil Tipe B 0804/08 Barat menempuh jarak kurang lebih 11 KM, dengan start sekolah SMAN 1 Barat dan finish di SMAN 1 Barat lagi. jumat, (03/06/2022).

Disampaikan Bati Komsos Pelda Suroto, “Kegiatan ini sebagai ajang mengasah kemampuan para anggota Pramuka Penegak Bantara dalam bidang teknik kepramukaan, pengetahuan umum, dan ketahanan fisik di lapangan dalam bentuk pengembaraan dan giat prestasi. Didampingi itu juga untuk menumbuhkan jiwa patriotisme, nasionalisme, dan menambah keakraban sesama Pramuka.

Dalam kesempatan ini Kepala SMAN 1 Barat Bpk. Drs. Hery Subagyo, M.Pd. menyampaikan beberapa pesan kepada peserta pengembaraan, “Saya senang sekali melihat anak-anak muda bersemangat mengikuti pengembaraan, energi anak-anak muda itu sangat besar, harus disalurkan ke hal-hal yang positif seperti ini. Semoga pengembaraan tahun ini sukses, kembali semua ke SMAN 1 Barat dengan semangat, tularkan nilai-nilai positif yang telah diperoleh selama dalam pengebaraan,” pungkas Pelda Suroto(R 08).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.