Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa kelurahan Selosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Ari Himawan menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Sholat Idhul Adha 1443 H dan Penyembelihan Hewan Korban Saat Wabah PMK bertempat di Kantor Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.jumat (01/07/2022)

Kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Sholat Idhul Adha 1443 H dan Penyembelihan Hewan Korban Saat Wabah PMK di Kelurahan Selosari tersebut dihadiri oleh kepala kelurahan Selosari Saiful Priyo Utomo SP,Babinsa Kel. Selosari Peltu Ari H,Bhabinkamtibmas Kel. Selosari Bripka Heri S,Sekkel Selosari Mey Kusyuono S.Sos,Ketua Takmir Masjid Mujahidin Kel. Selosari,Ketua LPM Kel. Selosari Bpk Marlan,Perangkat Kel. Selosari,Ketua RW dan RT sekelurahan Selosari,Ketua PKK Kel. Selosari beserta anggota.

Untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan terus melakukan upaya pembinaan ataupun pencegahan. Salah satunya dengan cara memberikan himbauan keamanan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan saat rapat koordinasi persiapan sholat Idul adha yang memberikan himbauan.

Dalam himbauanya Peltu Ari Himawan . menyampaikan beberapa himbauan keamanan diantaranya menyampaikan kepada warga, menjelang hari raya qurban atau Idul Adha agar masyarakat waspada dan teliti memilih atau membeli hewan qurban seperti sapi karena sekarang sudah banyak ditemukan penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak dibeberapa daerah di Indonesia.

Ditemui di tempat yang berbeda Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani . mengatakan ” Ini adalah salah satu upaya kami untuk menjaga atau melihara situasi keamanan di Kecamatan Magetan agar selalu dalam keadaan kondusif ” Ungkap Kapten Caj Jemani.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.