Magetan.kodim-magetan.com – Setelah setahun bertugas sebagai satuan tugas aparat teritorial (Satgas Apter) atau perbantuan untuk memperkuat satuan-satuan teritorial di wilayah Kodam XVIII/Kasuari Papua, Dua orang personel Kodim 0804/Magetan, Koptu Arif Sulistianto bersama Koptu Suparyono kembali ke satuan induknya yaitu Kodim 0804/Magetan.Kamis(21-07-2022)

Kehadiran dua orang personel terbaik Kodim 0804/Magetan tersebut disambut hangat oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P,  para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dengan pengalungan bunga kepada kedua personel di depan pintu masuk Makodim.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P,  dalam sambutan singkatnya mengungkapkan rasa syukur atas kembalinya personel Kodim 0804/Magetan yang melaksanakan Satgas Apter dalam keadaan aman dan selamat.

Orang nomor satu di jajaran Kodim 0804/Magetan tersebut mengucapkan selamat datang di Kodim 0804/Magetan dan ucapan terimakasih karena telah melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi dan menjaga nama baik pribadi maupun satuan Kodim 0804/Magetan serta tidak adanya laporan pelanggaran selama melaksanakan tugas.

Tugas yang telah diemban merupakan suatu amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD yang dijawab dengan karya, penuh semangat dedikasi dan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial, “jelasnya”.

Dandim juga meminta pengalaman yang baik selama melaksanakan tugas di wilayah Kodam XVIII/Kasuari untuk dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas di satuan, tetap berfikir positif dan tetap berkarya untuk kemajuan Kodim 0804/Magetan, Perlu kita sadari semua, bahwa dalam kehidupan militer, Satgas itu sebagai suatu kebanggaan dan kehormatan.

“Terimakasih, sekali lagi saya sampaikan, saya bangga kepada kalian. Selamat berkumpul kembali dengan keluarga. Sampaikan salam hormat saya dan satuan kepada anak dan keluarga kalian,” kata Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.