Magetan. Salah satu upaya dalam rangka mendukung dan mensukseskan program ketahanan pangan sesuai arahan pemerintah dan Bapak Kasad Jendral TNI Dudung Abdurahman. Kodim 0804/ Magetan melaksanakan kegiatan program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan untuk ditanami jagung.

Dipimpin Dandim 0804//Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P didampingi para Pasi dan Danramil jajaran, sejumlah anggota Kodim 0804/Magetan melakukan penanaman jagung dilahan milik Kodim 0804/Magetan, di Jalan Letjen S. Parman, Magetan. Jum’at (22/7/2022)

Dandim 0804//Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan, lahan pertanian yang dimiliki Kodim 0804/Magetan tersebut seluas satu hektar yang akan ditanami jagung. Dipilihnya tanaman jagung karena saat ini memang jagung menjadi salah satu pertanian unggulan di wilayah Kab. Magetan, ”kata Dandim 0804/Magetan”.

Itulah sebabnya kehadiran Kodim 0804/Magetan ditengah masyarakat dalam mendukung ketersedian dan meningkatkan produksi pangan bagi masyarakat di wilayah Kab. Magetan segera tercapai.

Dandim berharap seluruh masyarakat nantinya akan merasakan hasil penanaman jagung ini. “Mengingat jagung merupakan salah satu komoditas pertanian yang kedepannya dapat memberikan prospek ketahanan pangan di luar komoditas padi, ” jelasnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.