Magetan.kodim-magetan.com – Demi mendukung suksesnya, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), bati tuud Koramil tipe B 0804/10 kawedanan pelda Suwanto dan Babinsa desa genengan sertu Sugianto mendatangi SMAN 1 Kawedanan diwilayah desa genengan kecamatan Kawedanan, Rabu ( 20/07/2022 ).

Selain mensosialisasikan kepada peserta didik untuk selalu semangat dalam belajar, Pelda Suwanto dan sertu Sugianto selaku Babinsa setempat juga turut memberikan pembekalan mengenai Wawasan Kebangsaan.

Tak hanya itu, Pengarahan mengenai larangan melakukan tindakan kriminal dan melawan hukum turut serta juga disampaikan.

“Saya harap, para peserta didik yang akan menimba ilmu di sini siap dan selalu bersemangat untuk melalukan hal tersebut, saya juga meminta kepada peserta didik untuk jangan pernah melakukan tindakan-tindakan yang berpotensi melawan hukum, seperti mencuri, tawuran, menggunakan narkoba serta yang lainnya,” Ujar Pelda Suwanto.

Bapak Aris Sudarmono M.pd, selaku kepala sekolah SMAN 1 Kawedanan pada kesempatan ini turut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh bapak koramil 10/kawedanan dan para Babinsa, semoga kedepannya kerjasama antara pihak sekolah dan Babinsa bisa lebih ditingkatkan. pungkas Pelda Suwanto(R 10 )

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.