Magetan. Memperingati hari Koperasi ke-75 tahun 2022, Kodim 0804/Magetan mengikuti bakti sosial donor darah yang digelar Dinas Koperasi dan Usaha Mikro di Kantor PMI Magetan Jln. MT. Hariyono Magetan. Jum’at, (15/7/2022)

Bakti sosial donor darah ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian untuk  membantu sesama dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mendonorkan darah serta untuk mendorong hidup sehat, karena dengan mendonorkan darah secara teratur akan membuat orang menjadi lebih sehat karena sel sel darah kita akan berganti dengan sel darah yang baru.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk  menambah tersedianya stok darah di PMI Magetan sehingga dapat  menbantu masyarakat yang membutuhkan.

Dandim 0804/Magetan melalui Pasiter Kapten Inf Joko Priyadi menyampaikan, dengan kiprah dan peran koperasi selama 75 tahun semoga koperasi semakin maju dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai  inovasi untuk menumbuhkan laju perekonomian.

Koperasi diharapkan bisa menjadi pondasi ekonomi Indonesia ke depan, sehingga koperasi sebagai sokoguru perekonomian nasional mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Magetan khususnya dan perekonomian nasional secara umum, “kata Kapten Inf Joko Priyadi”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.