Magetan.kodim-magetan.com – Kunjungan Kerja Perdana Komandan Kodim 0804 Magetan Ke Koramil Tipe B 0804/01 Magetan untuk melihat lebih dekat wilayah Teritorial yang ada di wilayah Kodim Magetan, Komandan Kodim Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P dan ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Magetan  Rr.Aventy Maharani S.Pd. melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Koramil jajaran Kodim 0804 Magetan,Selasa(05-07-2022)

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P Kunjungan hari ini diawali dengan kunjungan kerja ke Koramil Tipe B 0804/01 Magetan.Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi dari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan.

Acara di buka oleh Danramil dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Kodim 0804 Magetan

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0804 Magetan menekankan kebijakan pimpinan TNI agar selalu meningkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI dengan Polri, Instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan ke masa depan yang semakin berat, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga kondusifitas keamanan dan pertahanan di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804 Magetan akan terus terjaga.

Khusus kepada anggota, Komandan Kodim 0804 Magetan berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Babinsa di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan.

Selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan, jaga kekompatan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya.pungkas Komandan Kodim 0804 Magetan. Pungkas Danramil(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.