Magetan.kodim-magetan.com – Dalam mendukung terlaksananya  untuk mengejar target Program Serbuan Vaksinasi terutama Vaksinasi ke 3 yaitu Booster Puskesmas Magetan menggelar Vaksinasi di wilayah Kec Sukomoro Kabupaten Magetan tepatnya Puskesmas Desa Bulu. Selasa (19/07/2022)

Koramil 09/Sukomoro bekerjasama dengan Puskesmas Magetan pimpinan Dokter Siswiyantining wikanti dari Puskesmas Sukomoro Magetan.

Anggota koramil tipe B 0804/09 Sukomoro yg dipimpin oleh Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos Komandan Koramil 0804/Sukomoro memimpin Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Ke 3.Vaksinasi ini adalah lanjutan dari Vaksinasi 1 dan 2 agar dalam tubuh kita terbentuk sistem kekebalan tubuh dari Covid 19.

Kegiatan Vaksinasi ke 3  tetap menerapkan standar protokol kesehatan.Warga Masyarakat Kec Sukomoro sangat antusias dalam melaksanakan vaksinasi ini terlihat dari cara dia mengantri dan berbondong-bondong  menuju tempat vaksinasi  ke Puskesmas Sukomoro dengan wajah yang sangat berseri dan penuh dengan canda”.Tuturnya.

Dokter Siswiyantining wikanti mengatakan selaku tertua Dari Puskesmas Sukomoro Kab Magetan bahwa kami siap menyediakan  Vaksin Booster yang akan di berikan  untuk kebutuhan oleh warga kec Sukomoro .”Ungkapnya.

“Salah satu warga Sukomoro sangat mengapresiasi terhadap kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakannya oleh Puskesmas Kab Magetan yang bekerja sama dengan anggota Koramil tipe B 0804/09 Sukomoro.

Semoga dengan adanya Vaksinasi wilayah Sukomoro dapat terhindar dari penyebaran Covid 19 dan menjadi warga yang sejahtera dan nyaman.Pungkas Danramil(R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.