Magetan.kodim-magetan.com – Alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di dalam suatu organisasi militer modern seperti TNI Angkatan Darat. Kita harus memahami bahwa pergantian pejabat adalah suatu  dinamika organisasi  dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya meningkatkan kinerja satuan, sekaligus memperluas wawasan dan pengetahuan serta keterampilan di bidang kepemimpinan.

Hal ini disampaikan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P. Pada acara Korps Raport 2 orang perwira yang terdiri dari  1 (satu) orang pindah satuan yaitu letda inf wahidi jabatan semula Pasandi Kodim 0804/Magetan memasuki jabatan baru sebagai Paurbintalidjuang Bintalrem 081/Dsj, 1 (satu) orang Letda Inf Pramuji Bambang erwanto berdasarkan Sprin Dandim No Sprin : 427/VI/2022 tanggal 18 juni 2022, memasuki satuan Kodim 0804/Magetan memasuki jabatan baru sebagai Dan Unit Kodim 0804/Magetan.

Dan pada kesempatan tersebut Dandim 0804/Magetan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ke dua perwira  beserta isteri, karena  atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini.

Jangan pelit dan jangan ragu-ragu untuk berkorban pada satuan sendiri, buatlah satuan itu menjadi satuan yang terhormat dan dihargai dengan jalan bekerja semaksimal mungkin demi Negara yang kita cintai ini, mudah-mudahan pengalaman selama penugasan saudara di tempat yang lama dapat  dijadikan  bekal dan modal untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh. Plh Kasdim 0804/Magetan Kapten Inf Suyatmin, Danramil, Pa Staf jajaran Kodim 0804/Magetan, Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan. (tsr/MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.