Magetan.kodim-magetan.com –  Sejumlah Personil Vaksinator dari Poskes Magetan dan Puskesmas lembeyan melaksanakan vaksinasi ke-3 (Booster). Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Kedung Panji Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan, Rabu (27/07/2022

Pemerintah, TNI dan Polri terus mengupayakan agar masyarakat mau melakukan vaksin ke-3 (Booster) dan senantiasa mengupayakan ketersediaan vaksinnya, demi mencukupi stok yang ada dan menjaga laju vaksinasi sesuai dengan stok vaksin yang ada.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menjelaskan bahwa Percepatan proses vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) di tengah-tengah masyarakat. Di harapkan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin karena dengan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, kita akan terlindungi dari bahaya Covid 19.

“Guna mendukung proses percepatan vaksinasi, kita juga bisa berkontribusi untuk mendorong masyarakat melaksanakan vaksin karena pandemi Covid 19 belum berakhir” Ujar Dandim (Mc 0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.