Magetan. Babinsa Posramil Ngariboyo, Koramil 0804/01 Magetan melaksanakan pengamanan ujian kenaikan tingkat sabuk perguruan bela diri PSHT  (Persaudaraan Setia Hati Terate) ranting Ngariboyo dan ranting Magetan, yang diikuti oleh 194 pesilat. Ujian kenaikan tingkat tersebut digelar Gor Rajawali Desa Selopanngung, Kec. Ngariboyo, Magetan. Sabtu Malam (23 (7/2022)

Untuk mengamankan jalannya kegiatan dari tes kenaikan tingkat dari Sabuk Putih ke tingkat Warga PSHT tersebut menerjunkan 10 Personil yang dipimpin langsung oleh Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo.

Danramil 0804/01 Magetan melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan agar ujian kenaikan tingkat ini tidak hanya dijadikan sebagai  kebanggaan warga PSHT, namun hendaknya mampu dijadikan sebagai bagian dari pendewasaan, pematangan diri para pesilat sehingga mampu bertindak lebih bijak terutama saat menghadapai berbagai permasalahandalam kehidupan sehari-hari.

Peltu Hadi Kusnomo juga mengajak kepada seluruh warga PSHT untuk ikut membantu menjaga situasi keamanan di wilayah Ngariboyo pada khususnya dan wilayah Kabupaten Magetan pada umumnya.

“Marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan, kita pupuk rasa persaudaraan sesama anak bangsa, saling menghormati antar sesama dan menjaga kerukunan dalam bermasyarakat,” ujarnya. (Pnj/01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.