Magetan. Bertempat di Desa Giripurno Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Anggota Babinsa Koramil 0804/10 kawedanan Serda Salahudin melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos di wilayah binaannya. Senin (04/07/2022)

Tujuan kegiatan ini guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan Komponen masyarakat yang ada di wilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.

Komandan Koramil 0804/10 kawedanan Kapten Inf Sarpan menjelaskan bahwa kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan. “Tambah Danramil.”

Joko selaku tokoh masyarakat Desa Giripurno mengaku sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat, karena Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat setempat.

Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan Desa kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan khususnya desa giripurno (Prm/10).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.