Magetan. Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Sertu Supriyadi   mendampingi petugas Puskesmas Taji  dalam Pelaksanaan pemberian imunisasi Program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Posyandu Dalia 1,2,3, 4 dan 5 Desa Kuwon Kecamatan Karas Kabupaten Magetan di wilayah Binaanya. Selasa (10/8/2022)

Keterangan Kepala UPTD Puskesmas Taji Dr. Arif  Ilham pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional merupakan “Pemberian Imunisasi Campak/Measless Rubella (MR) pada anak usia 9 s.d 59 Bulan dan Imunisasi Kejar pada anak usia 12-59 Bulan untuk melengkapi dosis vaksinasi Rutin sesuai Usia. Sehingga diharapkan dapat sesuai jadwal yang sudah direncanakan UPTD Puskesmas Taji ujarnya. Untuk itu Puskemas Taji melalui Dr. Arif Ilham  mohon kerjasamanya Babinsa dan Babinkamtipmas serta para kader posyandu bisa bekerja sama untuk mensukseskan pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional di desa masing – masing, ” ujarnya “.

Sementara itu Babinsa Ds. Kuwon  Sertu Supriyadi yang mendampingi pelaksanaan imunisasi menyampaikan pendampingan yang dilaksanakankan guna untuk membantu kelancaran pelaksanaan program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang sudah di canangkan pemerintah tersebut, Sekaligus bentuk “Senergitas” semua unsur yang ada di desa untuk mendukung Program Bulan  Imunisasi Anak Nasional  (BIAN) sehingga dapat berjalan sukses dan lancar, “tegasnya”. (R 07)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.