Magetan. DPRD Kabupaten Magetan pagi ini menyelenggarakan rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam memyambut HUT RI ke 77 Tahun 2022. Selasa (16/8/2022)

Rapat paripurna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Magetan Sujatno, SE. MM dihadiri Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si, Wakil Bupati Magetan Dra. Hj. Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan S.I.K, M.Si,  Forkopimda Kabupaten Magetan, anggota DPRD Kabupaten Magetan dan Kepala OPD Kabupaten Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan kegiatan pagi ini di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Magetan memenuhi undangan guna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia yang dilaksanakan secara virtual, berkaitan dengan peringatan HUT RI ke 77 besok, serta sambutan Presiden berkaitan dengan pemerintah atas RUU tentang APBN TA. 2023 serta nota keuangan negara.

Setidaknya hal-hal yang di sampaikan pemerintah melalui Presiden RI bisa di ketahui langsung oleh seluruh masyarakat melalui Dewan Perwakilan Daerah seluruh Indonesia tidak terkecuali Kabupaten Magetan, “jelas Dandim”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.