Magetan. Danrem 081/Dhirotsaha Jaya, Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 081 Ny. Elsye Deni Rejeki,  melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0804/Magetan, Jl. Panglima Sudirman no. 42 Magetan, Rabu (10/8/2022).

Kunjungan kerja pertama Danrem 081/Dhirotsaha Jaya, Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si  ke Kabupaten Magetan ini disambut langsung Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804, Ny. Afenty Dani Indrajaya, Perwira Staf, Para Danramil serta seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0804/Magetan.

Selain pengalungan selendang batik dan pemberian buket bunga, kedatangan Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si juga disambut Tarian Jalak Lawu oleh anggota Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804.

Pada kesempatan ini Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyampaikan, ini merupakan kunjungan kerja Danrem 081/Dhirotsaha Jaya yang pertama setelah dilantik menjadi orang nomor satu di Korem 081/Dhirotsaha Jaya, untuk melihat secara langsung kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya serta kinerja satuan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada personel Kodim 0804/Magetan.

“Kunjungan Danrem 081/Dhirotsaha Jaya dilakukan untuk mengetahui kondisi Kodim 0804/Magetan yang merupakan satuan dibawah jajaran Korem 081/Dhirotsaha Jaya, ada beberapa perhatian Danrem untuk menjadi motivasi dan evaluasi untuk kebaikan Kodim kedepannya,” ucap Dandim.

Dandim 0804/Magetan dalam keterangannya akan meneruskan dan melaksanakan arahan Danrem, baik berkaitan dengan program maupun kebijakan.

“Kami akan meneruskan apa yang menjadi arahan Danrem baik program maupun kebijakan untuk membuat satuan lebih baik” pungkas Letkol Inf Dani Indrajaya.(MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.