.kodim-magetan.com | Magetan, Prajurit Kodim 0804/Magetan di bawah pimpinan Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P melaksanakan kegiatan pembinaan fisik Lari Aerobik guna meningkatkan ketahanan fisik prajurit Kodim 0804/Magetan, bertempat Stadion Yoso Negoro Magetan, Provinsi Jatim, Selasa (02/08/2022).

 

Pembinaan Fisik yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan Fisik maupun Stamina setiap prajurit sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari.

 

Dandim 0804/magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menjelaskan Pelaksanaan olahraga lari aerobik ini selain untuk meningkatkan Stamina Fisik para Prajurit, juga bermanfaat dalam meningkatkan imunitas tubuh terutama di masa Pandemi Covid-19 saat ini, sebagai salah satu upaya dalam menangkal penyebaran Covid-19 yang berperan sebagai antibody untuk melawan segala jenis virus maupun penyakit.

 

“Dengan pembinaan stamina fisik yang dilaksanakan diharapkan Prajurit Kodim 0804/Magetan dapat memikii Kesehatan dan Ketahanan tubuh yang prima guna menunjang Tugas Pokok di lapangan,” Ucap Komandan Kodim 0804/Magetan. [tsr/mdc0804]

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.