Magetan. Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menyambut hangat kunjungan silaturrahmi Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Magetan Drs. Nanang Budi Setyaji, M.Pd di Makodim 0804/Magetan, Rabu (31/8/2022).

Pada kesempatan itu, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua PSHT Cabang Magetan Drs. Nanang Budi Setyaji, M.Pd beserta anggota dan mengharapkan untuk bersama-sama membantu menjaga kondusifitas di Kabupaten Magetan.

Sinergi dan kerjasama selama ini yang sudah terjalin baik dengan PSHT Cabang Magetan atau organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat lainnya agar ditingkatkan lagi, terutama untuk menjaga wilayah Kab. Magetan aman dan kondusif.

Dandim berharap PSHT Cabang Magetan bisa bersatu padu nempererat silaturahmi dan tetap bersinergi dengan setiap elemen masyarakat, pemerintah serta TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas. Sehingga PSHT juga memiliki peranan penting dalam pembangunan daerah khususnya olahraga pencak silat, “jelasnya”.

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Magetan Drs.Nanang Budi Setyaji, M.Pd mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kesempatan waktu yang diberikan pada kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut. “Tentunya pada kegiatan ini kita hadir dengan tujuan untuk bersilaturahmi sekaligus ingin berkenalan dengan para Pimpinan dan jajaran Kodim 0804/Magetan,” ungkapnya.

Dirinya berharap kepada Kodim 0804/Magetan untuk memberikan semangat dan suport pada olahraga pencak silat khususnya di Kab. Magetan, “harapnya”. (MC0804)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.