Magetan. Ponpes Al Fatah Temboro adalah Pondok Pesantren yang terbesar diwilayah Kabupaten Magetan Yang rencananya akan menggelar acara ijtima umat Islam tingkat Nasional selama 2 (dua) hari, dari tanggal 25 Agustus sampai dengan 26 Agustus 2022 yang bertempat di Ponpes Al Fatah Temboro Rabu (3/8/2022)

 Demi kelancaran dan kesuksesan acara gelaran tersebut, Pengasuh Ponpes Al Fatah mengadakan Rapat koordinasi dengan jajaran Forkopimda Magetan di Masjid Ponpes Al Fatah Temboro. Acara ijtima ini bertujuan adalah untuk menjaga kerukunan antar umat Islam dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada diri setiap umat Islam.

 Bupati Magetan dalam sambutannya menyatakan sikap untuk mendukung ijtima kali ini. Bupati berpesan untuk tetap menjaga kesehatan dan kegiatan sesuai prokes agar kegiatan senantiasa berjalan tanpa ada halangan, “Kami dari Pemkab mendukung ijtima yang akan datang, semoga rencana yang mulia ini mampu berjalan dengan lancar dan sukses” tutur Bupati.

 Hadir dalam Rakor kali ini Bupati Magetan didampingi OPD terkait, Dandim 0804/Magetan didampingi para Danramil, Kapolres Magetan, Forkopimca Karas dan pengasuh ponpes Al Fatah Temboro.

 Dalam Sambutannya Dandim 0804/Magetan  Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P Menyampaikan akan mendukung dan mengoptimalkan seluruh personel yang ada demi kelancaran dan kesuksesan acara ijtima umat Islam tingkat Nasional “ Kami berharap Panitia sudah menyusun dan menyiapkan segala sarana dan prasarana yang akan digunakan oleh para peserta Ijtima dan tetap menjaga Prokes Covid-19” jelas Dandim.

 Harapan kami semoga acara ijtima umat Islam tingkat Nasional dapat berjalan lancar, aman, damai dan dampaknya dapat dirasakan oleh seluruh umat islam seluruh Indonesia khususnya diwilayah kabupaten Magetan “ Pungkas Dandim 0804 Magetan (MC 0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.