Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menghadiri Penutupan Dikmata TNI AD Gelombang I Program TA. 2022, yang dipimpin oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc bertempat di Secata Rindam V/Brawijaya, Jalan Gubenur Suryo Magetan, Selasa (27/9/2022).

Dalam sambutannya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc mengucapkan selamat kepada para mantan siswa Dikmata TNI AD Gelombang I Program TA. 2022 yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan selama 5 bulan dan berhak menyandang pangkat Prajurit Dua.

Setelah acara Penutupan Dikmata TNI AD Gelombang I Program TA. 2022 ini, selanjutnya para prajurit  yang baru dilantik ini akan melaksanakan pendidikan lanjutan sesuai kecabangan masing-masing, untuk itu Pangdam V/Brawijaya berharap agar semua hal yang didapat selama pendidikan kiranya menjadi bekal guna membentuk prajurit yang profesional, handal, memiliki integritas tinggi dan memiliki karakter kuat dalam menjaga kedaulatan serta keutuhan NKRI.

Pangdam meminta pertahankan terus semangat dan prestasimu dalam berkarir karena ini merupakan awal dari rangkaian panjang dari penugasan dan pengabdian yang sesungguhnya sebagai Prajurit TNI AD, ”ujarnya”.

Sementara itu saat ditemui selesai penutupan, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P  juga menyampaikan ucapan selamat kepada mantan siswa Dikmata yang baru dilantik. Keberhasilan merupakan buah kerja keras dan potensi diri yang telah ditunjukkan selama pendidikan. Namun, janganlah lupa bahwa semua itu tidak terlepas dari doa restu orang tua dan keluarga yang telah mendukung perjuangan maupun pengorbanan selama ini.

Dandim berharap agar nantinya para prajurit senantiasa menjaga kemanunggalan TNI-Rakyat, karena Kemanunggalan TNI dan Rakyat wajib untuk selalu dijaga dan ditingkatkan, karena roh nya TNI adalah rakyat, ”pungkasnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.