Magetan. Babinsa Mangge Koramil 0804/08 Barat, Serma Suwandi melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Sembako Bulan Agustus, di Toko Barat Sejahtera Kel. Mangge, Kec. Barat, Kab. Magetan. Selasa (27/9/2022)

Serma Suwandi menyampaikan, bahwa keterlibatannya dalam kegiatan tersebut untuk memastikan pembagian berjalan aman dan tertib, serta tepat sasaran pada warga yang benar – benar membutuhkan.

Serma Suwandi juga menyampaikan, bahwa untuk penerima Bantuan Pangan Non Tunai sejumlah 88 orang, diharapkan, bantuan non tunai berupa bahan kebutuhan pokok yang diterima warga dapat meringankan dan memenuhi keperluan sehari – hari.

“Untuk penerima ini berdasarkan data yang sudah ada, yang merupakan hasil survey pada masing – masing RT (Rukun Tetangga), untuk mengoptimalkan keakuratan dan ketepatan sasaran bantuan,” ujarnya.

Lebih lanjut Serma Suwandi mengatakan, kolaborasi dengan perangkat desa dan stakeholder terkait juga dilakukan, sebagai bentuk sinergitas bukan saja  dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ini akan tetapi masih banyak kegiatan yang dilaksanakan di wilayah seperti kerja bakti, penanggulangan stunting, Penanggulangan penyakit mulut dan kuku serta masih banyak kegiatan lainnya. (Sgt/08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.