Magetan. Babinsa Desa Kediren   Koramil 12 Lembeyan Kodim 0804/Magetan   Sertu  Sumadi bersama-sama dengan warga desa binaannya melaksanakan kegiatan Karya Bakti  rehab rumah milik Ibu Kuning  RT. 17  RW. 3  Desa Kediren, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan, Rabu (13/9/2022).

Kegiatan rehab Rumah ini di kerjakan secara gotong royong bersama Babinsa dan masyarakat guna memupuk rasa kebersamaan warga  agar terjalin hubungan kekeluargaan yang baik antar tetangga bisa saling merasakan kesusahan yang di alami sehingga terjalin hubungan yang baik di lingkungan tempat tinggalnya, “tutur Babinsa”.

Peran Babinsa ini disamping membantu pelaksanaan perbaikan rumah warga, juga sebagai penyemangat warga binaanya hal  ini dilakukan bertujuan sebagai wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa  Kediren Dwi Heri Susanto, Amd. Kep, menyampaikan apresiasinya kepada Babinsa Kediren Sertu Sumadi yang sigap dalam membantu kegiatan warganya, bahwa peran Babinsa di desanya masih sangat diperlukan dan sangat membantu kami perangkat desa , sehingga kehadirannya dapat membawa solusi positif dalam membantu dalam berpartisipasi bersama warga di segala kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kediren, “Pungkasnya”. (R 12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.