Magetan. Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat  Pelda Suroto, menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Puskesmas Rejomulyo di Balai Desa Jonggrang, Kec. Barat, Kab. Magetan, Selasa (13/9/2022).

Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral, merupakan kegiatan rutin yang terus diagendakan oleh Puskesmas Rejomulyo guna mendapatkan dukungan dan masukan dari Lintas Sektoral dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.

Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat  Pelda Suroto  saat dimintai keterangan menjelaskan tujuan Lokakarya Mini ini untuk mencari permasalahan bidang kesehatan dan yang terkait di wilayah kerja Puskesmas Rejomulyo. Selain itu mencari solusi dan mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas Rejomulyo maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan.

Oleh karena itu Pelda Suroto mengajak kepada masyarakat tidak ragu untuk memberikan informasi kepada Petugas terkait, sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan bidang Kesehatan.

“Untuk itu perlu keterlibatan semua pihak atau lintas sektoral dalam upaya pembinaan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan,” pungkasnya. (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.