Magetan. Bati TUUD Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Mukhtadin mewakili Danramil Tipe B 0804/01 Magetan untuk menghadiri kegiatan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2023 desa Sumberdukun bertempat di Balai Desa Sumberdukun Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu malam (28/09/2022)

Kegiatan Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2023 desa Sumberdukun Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Kuswinardi S.Sos, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan diwakili Peltu Muhtadin, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus S.SH, Kepala Desa Sumberdukun Kamto S.Sos, Babinsa Desa Sumberdukun Serda Edy Wiratno, Bhabinkamtibmas Desa Sumberdukun Aipda Tri Wibowo, Ketua BPD Desa Sumberdukun Mukhlis beserta anggota, Perangkat Desa Sumberdukun,Ketua Rw dan Rt Desa  Sumberdukun.

“Dalam kegiatan RKPDes tahun anggaran 2023 desa Sumberdukun ini membahas prioritas kebutuhan dan masalah yang sangat mendesak untuk direalisasikan dalam bentuk program maupun kegiatan, Musrenbangdes sebagai perencanaan kegiatan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan dalam RPJM Desa serta usulan anggaran tahun 2023.

Kades Sumberdukun, Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini adalah penetapan RKPDes untuk anggaran 2023 Diharapkan dalam Rapat ini tamu undangan dapat memberikan saran dan masukan dalam musrembang desa agar apa yang ditetapkan nantinya memang benar-benar dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu Bati TUUD Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Mukhtadin dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena Komandan Koramil tidak bisa hadir dalam kegiatan ini dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, Selain itu Bati TUUD Koramil Tipe B 0804/01 Magetan pada pelaksanaan Musrenbang desa kali ini mengharapkan  agar dalam Musrenbang desa tahun 2023 perencanaan pembangunan Desa Sumberdukun bisa lebih baik dari tahun sebelumnya Sehingga pelaksanaan pembangunan bisa optimal berkualitas dan tepat sasaran. “pungkas Peltu Mukhtadin. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.