Magetan.  Guna membantu meringankan beban warga kurang mampu, Kodim 0804/Magetan melaksanakan bakti sosial memberikan sembako berupa beras kepada 30 warga, kali ini bakti sosial dilaksanakan di ujung desa Kabupaten Magetan yaitu di Desa Sayutan, Kecamatan Parang. Sabtu (29/10/2022)

Dengan mengendarai sepeda motor rombongan dipimpin langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., disambut antusias oleh warga, kegiatan baksos ini dilaksanakan masih dalam rangkaian HUT TNI ke 77 tahun 2022.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT TNI ke 77 dan juga untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu yang ada di Desa Sayutan.

Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya, Dandim menyerahkan langsung paket bahan pokok berupa @10 kg beras kepada 30 warga kurang mampu di Desa Sayutan.

Dandim menyampaikan bantuan ini sebagai bentuk perhatian bahwa TNI memiliki empati pada kondisi masyarakat yang mengalami kesulitan.

“Maknanya adalah TNI bagian dari masyarakat, masyarakat merasakan susah TNI merasakan susah, karena TNI lahir dari rahim rakyat sehingga TNI dan rakyat tidak bisa terpisahkan,” ucap Dandim Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.