Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menghadiri upacara peringatan hari jadi Kabupaten Magetan ke 347 dan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 77 di Alun-alun Magetan. Rabu (12/10/2022)

Dengan mengangkat tema “Magetan Sehat Ekonomi Meningkat”. Upacara Peringatan hari jadi  Kabupaten Magetan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H. M.Si., selaku Inspektur Upacara dan turut di hadiri Dandim 0804/Magetan bersama unsur Forkopimda Magetan, dan Organisasi Pimpinan Daerah di lingkungan pemerintahan Kabupaten Magetan.

Dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Magetan Ke 347 tersebut, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan ucapan “Selamat Hari jadi Kabupaten Magetan ke 347” Semoga masyarakat Kabupaten Magetan semakin maju dan sejahtera.

Guna mewujudkan hal tersebut, sebagai warga masyarakat Kabupaten Magetan, Dandim mengajak masyarakat Kabupaten Mageta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita jaga persatuan dan kesatuan, hormat menghormati antar sesama dalam mengawal kelancaran pembangunan Kabupaten Magetan untuk mewujudkan Magetan yang aman, mandiri, dan sejahtera, “kata Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.