Magetan. Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77, Kodim 0804/Magetan menggelar berbagai kegiatan termasuk karya bakti yang digelar pada Minggu (2/10/2022) dengan sasaran pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudonegoro Magetan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Pjs Pasi Ops Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko, diawali dengan apel pagi dengan melibatkan personil dari Koramil jajaran.

Pjs Pasi Ops Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko menjelaskan, Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan Kodim 0804/Magetan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77. Termasuk nanti akan ada acara ziarah ke TMP Yodonegoro oleh seluruh Pejabat TNI di wilayah Magetan.

Jelas Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko, ini merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara, serta diharapkan dapat memotivasi untuk selalu mengingat jasa pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengingat dan menghargai jasa pahlawan.

Kita sebagai penerus kemerdekaan wajib mengenang Jasa para pahlawan yang sudah rela berkorban jiwa raga dalam merebut kemerdekaan bangsa ini, ”ungkapnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.