Magetan.kodim-magetan.com – Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI, Polri dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Takeran, pada kesempatan ini Plh Danramil 0804/11 Takeran yang diwakili oleh Bati Komsos Pelda Dadang Cahyono SH berkesempatan hadiri dan mendampingi Kapolsek Takeran AKP Hendro Priyono dan Camat Takeran Jaka Prastowo serta Kepala KUA Takeran Rahmat Hidayat di aula kantor kecamatan Takeran Kab. Magetan. rabu(16/11/2022).

Pada kegiatan tersebut yang menjadi peserta yaitu para aparatur yang bertugas di lapangan di antaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, seluruh Kepala Desa di wilayah Kecamatan Takeran dengan pembahasan tentang sosialisasi aplikasi ke Bumdes2 untuk melayani masyarakat yang disampaikan oleh tim dari Bank Jatim cabang Magetan.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan maupun instansi swasta sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Takeran secara maksimal.

Dalam kesempatan itu tersebut Pelda Dadang Cahyono SH Bati Komsos Koramil 11/Takeran menyampaikan,  TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Takeran.

”Dengan Rakorca ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Takeran akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas, ”semoga pandemi covid 19 cepat berakhir agar perekonomian kita berjalan sebagai mana mestinya, pungkas Pelda Dadang Cahyono SH(R.11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.