Magetan – Danramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Caj Jemani melalui Babinsa Desa Ringinagung Serma Nyamin bersama Bhabinkamtibmas desa Ringinagung melaksanakan pengamanan jalan sehat hari Amal Bhakti Kemenag ke 77 tahun 2022 bertempat di halaman kantor Kemenag Kkabupaten Magetan Jatim .Sabtu (17/12/2022)

 

Kegiatan tersebut dalam Rangka hari amal bakti kemenag ke 77 tahun 2022, warga melaksanakan gerak jalan santai dimana acara dimulai dengan pembukaan dan pemberangkatan jalan sehat oleh bpk mutaqin kepala kemenag magetan. Di ikuti ribuan warga Magetan padati Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Magetan, bukan tanpa alasan, mereka datang untuk mengikuti acara jalan santai. Acara yang digelar Kemenag Magetan tersebut dalam peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementrian Agama RI.

 

Kepala Kemenag Magetan Muttaqin, mengatakan, kegiatan jalan sehat kali ini sangat luar biasa. Dari 10.000 kupon yang disediakan oleh panitia, 8.000 lebih dibagikan kepada peserta yang hadir dalam jalan sehat tersebut.

 

“Alhamdulilkah, peringatan Amal Bhakti ke-77 kali ini luar biasa. Masyarakat yang hadir sangat banyak, 8.000 kupon lebih terbagi pagi ini,” tuturnya, Sabtu (17/12/2022).

 

Lebih lanjut, Muttakin menjelaskan, bahwa panitia tidak membatasi peserta yang hadir dari kalangan apa. Hal itu yang menjadikan suksesnya acara tersebut.

 

Jadi pada kesempaan tahun ini kita membuka seluas luasnya baik pegawai, guru, juga masyarakat umum bisa mengikuti jalan sehat ini,” tambahnya.

 

Dalam kegiatan kali ini, pihak kemenag menyediakan hadiah utama dua paket umroh. Tidak hanya itu, ada juga sepeda motor, sepeda gunung dan ratusan hadiah menarik lainnya.

 

“Untuk hadiah utama, kita siapkan dua paket umroh. Ada juga DP umroh, satu unit Sepeda motor baru , sepeda gunung, juga door prize hadiah yang lainya seperti Tv, kulkas, mesin cuci dan ratusan hadiah yang menarik lainya,” terangnya.

 

Dalam kegiatan jalan sehat turut hadir Kepala Kemenag kabupaten Magetan Muttaqin M.Ag, ASN Kemenag kab.Magetan, Kapolsek Magetan AKP Sini, SH ,Anggota Polsek Magetan, Babinsa Desa Ringinagung Serma Nyamin, Bhabinkamtibmas Desa Ringinagung Bripka Adip Mustofa,Masyarakat umum.

 

Di lain tempat Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani  saat dikonfirmasi mengatakan “Babinsa sebagai garda terdepan TNI AD akan terus hadir di setiap kegiatan apapun yang di laksanakan oleh warga masyarakat, tujuannya untuk memberikan pengamanan yang optimal dan selalu mengajak masyarakat agar selalu bekerjasama dalam menjaga wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  dari gangguan keamanan,” pungkas Kapten Caj Jemani. (red/tsr/R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.