Magetan.kodim-magetan.com – Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo menghadiri acara penetapan APBDes tahun anggaran 2023, di Balai Desa Pesu, Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, Selasa (27/12/2022).

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Maospati Ibu Muryani S.Sos, Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo, Kapolsek AKP Sumantri SH, Kades Pesu Beserta Perangkatnya, Ketua BPD beserta anggotanya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Pesu.

Danramil Maospati Kapten Inf Sunaryo dalam sambutannya menerangkan, bahwa kehadirannya sebagai tindak lanjut dari peran TNI melalui satuan komando kewilayahan (Koramil), salah satunya adalah membantu pemerintah dari tingkat daerah hingga tingkat desa/kelurahan dalam percepatan pembangunan.

“Jadi, selain dibidang hankam (pertahanan dan keamanan), kegiatan itu merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khususnya di desa dan di Kecamatan Maospati,” kata Danramil.

“Danramil juga berpesan kepada pihak Pemerintah Desa untuk berhati-hati dan bersifat transparan dalam mengelola anggaran, karena sudah ada BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pendamping Desa/Kelurahan dalam hal pengawasan dana desa.“Pungkas Danramil (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.